Pengumuman...!!!!

|

Announcement....!!!!!!



Hallo Sobat Blogger…!!!
Wahh, udah lama nih saya ga Update . Sorry yak soalnya saya lagi Sibuk nih banyak tugas .
Ohh iya , buat Anime yang Episode lanjutannya ga bisa di download mohon maaf yak . mungkin nanti saya terusin tapi mungkin juga engga.
Jadi untuk sekarang saya Cuma update Anime Eyeshield21 sama beberapa Movie , sekarang udah nyampe Episode 88 tuh…!!!
Monggo di download .
ehh tapi sebelum nya jangan lupa Follow saya di twitter yak , kan kalo follower nambah banyak , saya juga jadi nambah semangat buat Posting yang lainnya.
Mungkin buat sekarang itu dulu , tapi tenang sobat blogger saya akan memposting yang lainnya ko baik itu Anime ataupun Film.
Terus Ikuti perkembangan blog saya yak sobat.
See You !!!

0 Coment...:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲