Harry Potter 5 Harry Potter and The Order Of The Phoenix

|

Harry Potter and The Order Of The Phoenix (2007)
- Durasi: 138 min
- Genre:  Adventure | Family | Fantasy
- Tanggal Release:  11 July 2007 (USA)
- Rating: 7.4 dari 10
- Director: David Yates
- Writers: Michael Goldenberg (screenplay), J.K. Rowling (novel)
- Stars: Daniel Radcliffe, Brendan Gleeson, Emma Watson | See full cast and crew
- Prestasi: Nominasi 2 BAFTA film awards, 13 menang , 32 nominasi

Tidak banyak penyihir yang percaya (atau mau percaya) bahwa Voldermort telah kembali, termasuk otoritas tertinggi, Kementerian Sihir. Harry dan Dumbledore dianggap menyebar kabar bohong dan dianggap terganggu jiwanya. Meskipun demikian, masih banyak orang yang percaya pada kebenaran (Dumbledore), dan mereka inilah yang tergabung dalam Orde Phoenix. Namun karena situasi belum memungkinkan, mereka bergerak dan berkumpul secara diam-diam untuk menghindari kecurigaan dari Kementerian. Mereka menggunakan kediaman Sirius, Grimmauld Place nomer 12 sebagai Markas Besar, sehingga Sirius tidak lagi dalam pelarian (tapi tetap bersembunyi karena pihak kementerian masih mencarinya).
Sementara itu, Harry yang diawasi siang-malam (tanpa sepengetahuannya) oleh anggota Orde, (terutama Mundungus Fletcher) semakin sering mengalami sakit pada bekas lukanya. Emosinya sering tak terkendali. Pada suatu malam ia dikejutkan dengan hadirnya Dementor di Privet Drive, yang hendak menyerang dirinya dan Dudley. Untunglah ia berhasil menghasilkan patronus untuk melawan mereka. Namun akibat dari hal ini, dia nyaris diusir oleh pamannya (karena dikira menyerang Dudley), harus menghadapi persidangan di Kementerian Sihir dan terancam dikeluarkan dari Hogwarts.
Di persidangan tak seorangpun percaya bahwa ada Dementor berkeliaran di daerah Muggle. Tapi ketika Dumbledore mengatakan bahwa Kementerian tidak punya hak untuk mencampuri urusan sekolah, termasuk dalam hal ini mengeluarkan seorang murid, Harry pun bebas dari segala tuduhan. selengkapnya downlaod aja yak...!!!


Download MKV (Blu-Ray)    Download Subtittle
Password Rar = idlf.us

buat yang kualitas Blu-Ray sengaja sama saya posting dalam bentuk .rar .
tapi tenang kamu tinggal Extract file nya jadi deh hehe...

Jangan Lupa Follow (@ari_setiawan666) di Twitter yak…!!!

0 Coment...:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲